Kacer Cobra tampil memukau di Latihan Spesial Jangkar

Kacer Cobra tampil memukau dengan menjuarai dua kelas dalam Latihan Special Jangkar di Perum Mendalo Mas, Muaro Jambi. Minggu (1/10). Kacer Cobra milik Om Devri menjuarai di kelas Bersama dan Kicau mania.

juara 1 dan 2 kelas kacer bersama
Juara 1 dan 2 kelas kacer bersama
Even yang di selengarakan oleh Om Theo dan rekan-rekan Jangkar SF berlangsung lancar karena cuaca di lokasi cukup bersahabat daripada sebelumnya. Even ini di ikuti pula oleh Wakil Ketua Jambi Team Om Didik 88.

Di kelas Bersama Kacer Cobra milik Om Devri menang mengunguli Avatar milik Om Acin. Pada kelas Kicau Mania Cobra masih mempertahankan gelar juara pertama, di ikuti kacer Ucok jagoan Om Ari JR dan Suro milik Om Elos di urutan kedua dan ketiga.

Juara pertama kelas lovebird bersama
RK Silvandri Juara 1 kelas lovebird bersama
Kenari Red Still gaco milik Om Akim juga ikut memenangkan di dua kelas. Kelas Bersama dan Kicau Mania. Red Still mampu mengeser kenari Roccer milik AD di urutan kedua. Kelas kicau mania red still dan Roccer masih di urutan pertama dan kedua, juara ketiga di menangkan kenari Loneng milik Om Dodi.

Panitia dan juri jampres
Panitia dan juri jampres
Lovebird Marsha berhasil mengeser lawannya. Jago andalan milik Om RK Silvandri tampil sebagai juara pertama. Di ikuti Superboy milik Om Melki.

Juara 1, 2 dan 3 kenari kicau mania
Juara 1, 2, dan 3 kelas kenari kicau mania
Lovebird Lorenzo milik Didik 88 memenangi Kelas Kicau Mania. Super Boy milik Om Melki masih di urutan kedua, diikuti Ultah milik Om Akim.

Juara 1, 2 dan 3 lovebird kicau mania
Juara 1, 2, 3 kelas lovebird kicau mania
Om Theo selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah hadir. Mohon dukungannya untuk gelaran Latihan Ceria Jangkar setiap hari Minggu sore di lapangan Jangkar.

pemenang juara 1 dan 2 kenari bersama
Juara 1 dan 2 kelas kenari bersama





Artikel Terkait

Komentar