Kacer Mayor Jack Tampil Memukau Penoton

Kacer Mayor Jack tampil memukau dalam latber effenta di Jl Halmahera Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (6/11). Turun dua kali kacer Mayor Jack milik Om Imam berada di posisi pertama.

Juara 1, 2 dan 3 kelas kacer Rossi
Juara 1, 2 dan 3 kelas kacer Rossi
Kacer Mayor jack memang tampil menarik, irama lagu dan isian pelatuk, siri-siri, kapas tembak mengawali penampilannya di sertai gayanya meliuk-liuk naik turun ke atas kebawah tenggeran. Membuat peserta tak berkedip dan tak beranjak memperhatikan penampilan Mayor Jack.


Tentunya kacer Mayor Jack dikelas Rossi tampil sebagai juara pertama, di ikuti Petir milik Om Abu, kacer Jrok milik Om Hansen berada di urutan ketiga. Tak sampai di situ, kelas Marquez masih di tempatkan kacer Mayor Jack di urutan atas juara pertama, Cobra milik Om Aldy dan petir milik Om Abu harus puas di peringkat kedua dan ketiga.

Juara 1, 2 dan 3 kelas kapas tembak Rossi
Juara 1, 2 dan 3 kelas kapas tembak Rossi
Kelas kapas tembak Rossi dimenangkan oleh Jibris milik Om Ridwan Utex sebagai juara pertama, Kapten milik Om Yudi berada di posisi kedua, di ikuti Berdarah milik Om Pujangga Mania. Dan kapas tembak Marquez di raih oleh Kera Sakti milik Om Swan sebagai juara pertama, Jibris milik Om Ridwan Utex harus puas di urutan kedua.

Juara 1, 2 dan 3 kelas Lovebird Rossi
Juara 1, 2 dan 3 kelas Lovebird Rossi
Kelas Lovebird Rossi di menangkan oleh Raisa milik Om Rudi Han sebagai juara pertama, Delta milik Om Iin Pirang berada di posisi kedua, di ikuti lovebird Sanggul milik Om Ilham, Dewi milik Om Iin, Songek milik Ade Sukma berada di peringkat tiga, empat dan lima.

Delta milik Om Iin Pirang menang di kelas lovebird Marquez, bocor milik Om Iin berada di urutan kedua. Kelas Moto GP di menangkan oleh Koin milik Om Gindy sebagai juara pertama di ikuti Botak milik Om Singgih berada di urutan kedua.

Juara pertama kelas murai batu Rossi
Juara pertama kelas murai batu Rossi
Sungokong milik Om Selamet dari Polongan meraih juara pertama di kelas murai batu Rossi, Bijo milik Om Reza dan Berdarah milik Om Pujangga Mania berada di urutan kedua dan ketiga. Kelas murai batu Marquez dimenangkan oleh Pipet milik Feri, Sungokong milik Om Selamet dan Oton Milik Om Mustafa harus puas diurutan kedua dan ketiga.

Juara I-V kelas kenari Rossi
Juara I-V kelas kenari Rossi
Kenari Bedul milik Om Swan terbaik dikelas kenari Marquez sebagai juara pertama, diikuti Bento milik Om Lana di urutan kedua. Kelas Kenari Moto GP di raih oleh Lely milik Om Jul di urutan pertama, juara kedua dimenangkan oleh Berdarah milik Om Soleh.

Kacer Mayor Jack
Kacer Mayor Jack
Om Repen selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan kicau mania, mohon maaf apabila dalam penyelengaraan latber Effenta ini masih banyak kekurangan. 

Hasil Latber Lapangan Effenta Jumat 6 November 2015

Murai batu Rossi
1. Sungokong Selamet Polongan
2. Bijok Reja
3. Berdarah Pujangga Mania
Murai batu Marquez
1. Pipet Feri
2. Sungokong Selamet Polongan
3. Oton Mustafa
Kacer Rossi
1. Mayor Jack Imam
2. Petir Abu
3. Jrok Hansen
Kacer Marquez
1. Mayor Jack Imam
2. Cobra Aldy
3. Petir Abu
Lovebird Rossi
1. Raisa Rudi Han
2. Delta Iin Pirang
3. Sanggul Ilham
4. Dewi Iin
5. Songek Ade Sukma
Lovebird Marquez
1. Delta Iin Pirang
2. Bocor Iin 
3.- -
Lovebird Moto GP
1. koin Gyndi
2. Botak Singgih
Kapas tembak Rossi
1. Jibris Ridwan Utex
2. Kapten Yudi
3. Berdarah Pujangga Mania
Kapas tembak Marquez
1. Kera Sakti Swan
2. Jibris Ridwan Utex
Kenari Marquez
1. Bedul Swan
2. Bento Lana
Kenari Moto GP
1. Lely Jul
2. Berdarah Soleh
Pleci Moto  GP
1. Bejo Emon
2. Paduka Afif
3. Phantom Deri
Ciblek Moto GP
1. Acenk Aak
2. Raja Panji

Artikel Terkait

Komentar