Latber Effenta 1 Januari 2016

Murai batu AYONG 888 dan Plangon milik Om Aris berbagi gelar di lapangan effenta Jl Halmahera Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (1/1).

Suasana Latber 1 Januari 2016
Suasana Latber 1 Januari 2016
Ayong 888 sejak awal dikenal seorang pengorbit  murai batu dan penangkaran, karena sakit sejak Agustus kemarin, Om Ayong mengajak Akia berkongsi mengelola breeding murai batu di bawah bendrea Ayong 888 Bird Farm. Ayong kini sudah sehat dan bisa turun kelapangan. penangkaran Ayong 888 masih di kelola oleh Rudi putra Om Ayong dan Akia.

Juara 1, 2 dan 3 murai batu Ebod Vit
Juara 1, 2 dan 3 murai batu Ebod Vit

Dalam latihan Effenta, Om Ayong menurunkan Murai batu dikelas Ebod Vit tampil sebagai juara 1, juara kedua dan ketiga di kelas ini masing-masing di raih murai batu Plangon milik Ari dan Tores milik Ramza. Plangon kemudian menjadi juara 1 kelas Ebod Joss, menggunguli murai batu Tuken milik Airin.

Juara 1, 2 dan 3 kenari Ebod Vit
Juara 1, 2 dan 3 kenari Ebod Vit
Kelas kacer di penuhi peserta. Kacer Herder milik Nurhuda dan Monster milik Acek juga berbagi gelar. Herder Nurhuda menjuarai kelas Ebod VIT, disusul Kroto milik Eko. Juara ketiga dan keempat di tempati oleh Semprul milik Om Riki dan dan Monster milikn Acek. Adapaun Monster terbaik dikelas Ebod Joss, menang atas  Triple X koleksi Om Deo.

Juara 1, 2, 3 dan 4 kelas Loveird Ebod Vit
Juara 1, 2, 3 dan 4 kelas Loveird Ebod Vit
Kelas Lovebird Ebod Vit dan Ebod Joss juga tetap ramai peserta. Kelas Ebod Vit dimenangkan oleh Rambo milik Eko, diikuti Pink milik Om Hendri, Ratu milik Om Ahuat berada di urutan ketiga, juara 4 dimenangkan oleh Rudi ILF.

Juara 1, 2 dan 3 Pleci Ebod Joss
Juara 1, 2 dan 3 Pleci Ebod Joss
Lovebird Mawar milik Om Muhamad KMJ menjuarai kelas Ebod Joss, diikuti Rambo milik Eko dan juara ketiga dan keempat di tempati oleh Pink milik Om Hendri dan Rossi koleksi Ruditan ILF.

Kenari Krispatih dan Kaisar ikut berbagi gelar. Krispatih koleksi Om Aleng menempati juara pertama dikelas Ebod Vit, di susul Kaisar milik Om Taufik, juara ketiga di menangkan Serdadu milik Rudi ILF.
Juara 1, 2, 3 dan 4 kacer ebod vit
Juara 1, 2, 3 dan 4 kacer ebod vit
Kaisar milik Om Taufik sukses dikelas Ebod Joss, di ikuti Serdadu milik Om Ruditan ILF. Juara ketiga di tempati kenari Naga Bonar koleksi Om Ari.

Latber Effenta berlangsung lancar tanpa komplain, antusias peserta setelah semalam menyambut tahun baru 2016 semakin kompak dan penuh semangat.

Om Repen beserta Juri Ronggolawe mengucapkan selamat tahun baru 2016
Om Repen beserta Juri Ronggolawe mengucapkan selamat tahun baru 2016

Om Repen beserta Juri Ronggolawe Jambi pun mengucapkan selamat Tahun baru 2016, terimakasih sedalam-dalamnya buat teman-teman semua yang sudah hadir semoga dengan adanya latberan lapangan Effenta  ini akan membuat burung-burung kalian semua menjadi terus lebih berprestasi lagi di tahun ini 2016.

MURAI BATU EBOD VIT
1. - Ayong 888
2. Plangon Ari
3. Tores Ramza
MURAI BATU EBOD JOSS
1. Plangon Ari
2. Tuken Airin
KACER EBOD VIT
1. Herder Nurhuda
2. Kroto Eko
3. Semprul Riki
4. Monster Acek
KACER EBOD JOSS
1. Monster Acek
2. Triple X Deo
3. - -
LOVEBIRD EBOD VIT
1. Rambo Eko
2. Pink Hendri
3. Ratu Ahuat
4. Doly Rudi Ronaldo ILF
LOVEBIRD EBOD JOSS
1. Mawar Muhamad KMJ
2. Rambo Eko
3. Pink Hendri
4. Rosi Ruditan ILF
KAPAS TEMBAK EBOD VIT
1. Plangon Ari
2. Bolo-Bolo Mamat
3. Zuku Anton
KAPAS TEMBAK EBOD JOSS
1. Cobra Pii
2. Danau Eko
KENARI EBOD VIT
1. Krispatih Aleng
2. Kaisar Taufik
3. Serdadu Rudi ILF
KENARI EBOD JOSS
1. Kaisar Taufik
2. Serdadu Ruditan ILF
3. Naga Bonar  Ari
PLECI EBOD JOSS
1. Android Afif
2. Katro Emon
3. Plangton Indra
PLECI EBOD SOLUTION
1. Joni Andre
2. Bejo Emon
CIBLEK
1. Brenn Laspin

Artikel Terkait

Komentar