Latber Osco Petro BC diguyur Hujan Deras

Walau hujan deras dan angin kencang latber Osco Petro BC yang diketuai Om Arman di lapangan Simpang Pesona, Tanjung Sari (belakang Malpolsek Jambi Timur), Kota Jambi, Kamis (4/2). Tetap ramai ramai.

Juara 1 dan 2 Lovebird Bintang
Juara 1 dan 2 Lovebird Bintang
Hujan deras dan angin kencang menguyur lapangan Osco Petro BC pada saat kelas murai batu sejati, namun latber tetap berjalan lancar, peserta tetap mengantang burung.

Juara 1, 2, dan 3 Kapas tembak Sejati
Juara 1, 2, dan 3 Kapas tembak Sejati
Dalam latber Osco Petro BC, Murai batu Petir milik Andi Botak sukses menjuarai Kelas Bintang di ikuti kepunyaan Liontin milik Om Dodi.

Juara 1,2 dan 3 Kacer Bintang
Juara 1,2 dan 3 Kacer Bintang
Andi Botak sukses di kelas Sejati, gaco andalan Akia yang dikawal Om Andi  menempati juara kedua setelah bertarung melawan Aston milik Andi Oli menempati juara pertama.
Melalui aksi menawan kacer Metalica kepunyaan Akia menempati juara pertama, juara kedua dan ketiga di tempati oleh Marquess milik Om Ipung dan Kaka milik Om Tatang.

Menurut Om Dedi pasar yang mengawal kacer Metalica, Metalica turun perdana usai mabung dalam special lapangan Sakti kamis (28/1) meraih juara 1,1. Burung ini rencananya akan di turunkan ke lomba Road To Presiden Yamaha Cup (14/2) mendatang. Kelas sejati di menangkan oleh Pirex milik Om Rudi Chandra di ikuti Bawon milik Isap.

Juara 1, 2 dan 3 murai batu Bintang
Juara 1, 2 dan 3 Murai batu Bintang

Loverbird Api milik RB terbaik saat turun dikelas bintang, piala gaco milik Om Gito berada di urutan kedua. Adapun kelas sejati dimenangkan lovebird Jepo gaco andalan Om Eko, Ling-Ling milik Om Is Men berada di posisi kedua.
Kelas kenari dimenangkan oleh Mopi milik Mas Bro, Goyang Barong milik Om Hadi KPKJ berada di urutan kedua.

Om Hadi KPKJ sukses dikelas kenari
Om Hadi KPKJ sukses dikelas kenari 
Seperti diketahui  KPKJ Team selalu terobsesi untuk menambah kekuatannya dikelas kenari agar dapat bersaing di latberan maupun lomba. Sebut saja beberapa burung-burung hebat seperti Kenari Boss, King, Serdadu milik Irr, Palak Unto milik Achan Ichan, Goyang Barong milik Om Hadi  guna memperkuat nama team KPKJ.

Panitia Osco Petro BC bersama juri Ronggolawe
Panitia Osco Petro BC bersama juri Ronggolawe
Kali ini goyang barong di tangan Om Hadi baru 2 ½ bulan. Burung ini pernah nyaris double winner jumat (11/12) di latber effenta. special lapangan sakti kamis (28/1)  meraih double winner. Latber effenta (15/1) juara 1 dan 2. Anniversary CIJ (6/12) juara 2, 1.

Suasana latber Osco Petro BC diguyur hujan deras
Suasana latber Osco Petro BC diguyur hujan deras
Dengan kemenangan itu, Goyang Barong milik Om Hadi makin melesat tinggi dan mengharumkan nama KPKJ Team setelah melewati berbagai even latber maupun special. Rencananya Om Hadi juga siap untuk turun di lomba Road To Presiden Yamaha Cup (14/2) mendatang.

Om Rudi Pesona mewakili Om Arman mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang sudah hadir, jangan lupa hari minggu (7/2) sore latihan pesona seperti biasa Kelas Kacer dan Lovebird Loss gantangan.,"tandasnya.

Artikel Terkait

Komentar