club motor jambi

club motor copamebi [community pecinta motor engine jambi]

RUTINITAS tongkrong bareng yang dilakoni lebih kurang dari 9 orang pemilik motor engine, menjadi cikal bakal berdirinya club2 motor dijambi. 
Aktifitas tongkrongan yang rutin dilakoni setiap hari sabtu malam minggu dijebatan makalam tentu saja salah seorang dari mereka benama agus arizone terdengar belakangan entah berdasarkan hobi atau sekedar perkumpulan saja.biasa nya setiap club motor atau community motor memiliki visi dan misi.tertib dalam berkendara sebisa mungkin mematuhi peraturan yang ada,dan sebisa mungkin menghindari kekerasan ujar agus.

Walau mereka sering kumpul kumpul di pinggir jalan dengan jumlah yang banyak, namun hal itu tidak dapat dikonotasikan sebagai hal yang negatif. Mereka kumpul hanya untuk sekedar sharing dan membicarakan masalah yang sering muncul pada masing masing kendaraan. Terkait tentang perekrutan anggota baru , mereka tidak pernah melakukan tindakan kekerasan seperti layaknya genk motor. Justru si calon anggota masing masing akan bertambah pengetahauan mereka akantertib nya peraturan lalu lintas yang ada. Hal ini sangat bertentangan dengan hal yang dilakukan genk motor. Sangat mudah membedakan club atau community dengan genk motor. Club atau community motor biasanya tidak ugal ugalan di jalan raya. Ya walaupun masih ada saja beberapa anggota club atau community yang minim pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas, tetapi tidak separah genk. Walau dari segi perkumpulan club atau community sama dengan genk motor,namun dari segi organisasi mereka jelas berbeda.

Artikel Terkait

Komentar