Ini ceritaku!!apa ceritamu??

Persahabatan Bolak-Balik Jakarta Jambi

Bagi Mr Kinkin kicau mania dari Jakarta turun ke Jambi sudah jadi rutinitas nya, jarak yang jauh bukan halangan buat Mr.Kinkin yang sudah lama sebagai penghobi burung kicau ini.


Mr Kinkin dan Jambi team di Jakarta

Langsung aja ya ceritanya dan maaf jika ceritanya gaje dan berbelit belit soalnya masih pemula, hihhihihi

Seperti kata orang , jika terminum air sungai Batang Hari maka kita akan terkesan tinggal di Jambi, fakta/mitos..? Memang Jambi bukan kota ngetop sebagai tempat pariwisata tapi percaya dech, Jambi tempat yang sangat nyaman untuk tinggal menetap.


Mr Kinkin (kaos kuning)
Mr Kinkin sebagai peternak burung kenari banyak mengorbitkan burung burung juara, lahir dan besar di kota Jakarta. Sejak berawal Mr Kinkin bergabung kekicauaan burung Jambi Team sudah mendapat banyak hal dan kenangan dari kicau mania Jambi, bahkan Mr Kinkin sangat nyaman tinggal di kota Jambi. Menurut Nya masyarakat Jambi ramah dan bersahabat terutama Club Burung Jambi Team.

Mr Kinkin dan Jambi Team

Makin kenal makin sayang, TOP BANGET dengan orang orang Jambi yang ramah dan bersahabat,semua kerabat Club burung Jambi Team saya kagumi,"kata Mr.Kinkin.

Seperti yang disampaikan Om Havis," Mr Kinkin polos,jujur dan lugu serta mudah berteman dengan siapa saja tanpa pilih pilih yang membuat kita terhibur  dan tertawa.

Mr Kinkin awal mula nya datang kekota Jambi atas ajakan Andre Obelix (salah satu kicau mania Surabaya yang bergabung dengan Club burung Jambi Team) selalu akrab dan sudah seperti saudara kandung nya Andre Obelix adalah," ujar Om Aping.

Bagi antara Mr Kinkin dan Club Jambi Team saling berbagi, saling menerima apa adanya, mendukung dan mengingat kan ini lah yang membuat betapa senang nya dia bolak-balik Jakarta Jambi karena ramah dan dihargai oleh komunitas burung.

Nah inilah indah nya persahabatan melalui hobi kicauan burung.

Artikel Terkait

Komentar