latber LBC BC beringin??

Latihan bersama burung berkicau 
di Lorong Anggrek Beringin
Jambi 
Ivan Dayak ketua pelaksana
Ivan Dayak ketua pelaksana
Sepereti biasanya gelaran latihan bersama setiap hari selasa pukul 16.30 di jambi berlangsung meriah dengan peserta.Latihan bersama burung berkicau bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan kicau mania. Selain itu latihan bersama burung berkicau bertujuan untuk mempersiapkan maupun menyetel burung-burung yang handal dan tangguh untuk mengikuti even-even kontes dan lomba yang lebih tinggi.

Adi Godek bersama-sama memajukan kicau mania Jambi
Adi Godek bersama-sama memajukan kicau mania Jambi
Suasana latber beringin
Suasana latber beringin
Suasana latber beringin ramai
Suasana latber beringin ramai
Suasana semakin meriah di lapangan angrek beringin yang di perlihatkan oleh peserta kicau mania dari berbagai Kota Madya Jambi. Kebersamaan membuat mereka berhasil mengadakan latihan bersama burung berkicau.

Selamat bagi pemenang pada latber kemarin selasa 23/10/2012 serta pembelajaran yang sangat baik bagi rekan-rekan semua yang belum atau tertunda untuk meraih kemenangan pada kesempatan   lain kali.

Beliau berpesan saling menjaga sportifitas didalam lapangan,yang kemudian diharapkan sikap sportif dilapangan juga dapat di aplikasikan diluar lapangan, beliau juga mengucapkan terimakasih sebesar-besar nya atas partisipasi rekan-rekan kicau mania yang telah hadir di latber LBC BC beringin Kota Jambi.

Artikel Terkait

Komentar