Ingatlah"bahwa kita hanya menuai apa yang kita tabur

Sekarang gue didepan laptop Siaaap perintah sides mulyanto Buat nulis.

Ingatlah" bahwa kita hanya menuai apa Ϋά̲̣̥ηġ kita tabur
bukan tanpa alesan gue kayak gini trus nyalain laptop trus mutusin buat nulis, itu semua karena gue abis ngalamin secuil melow drama dalam idup gue. Jadi gini ceritanya.

Gue habis kerja  terus pulang,
pulangg kerja rawat burung, Ľαļυ apalagi Ɣǻªǻª?????...
mandiii.......buat kopi....Udah jam 19.00 putar pingul kanan kiri . ÅkњÍr ÑƔª lega..hehehehehe....
Hidup ïϋ  nggak harus selalu memandang orang lain, memikirkan bagaimana caranya, Ľαļυ menerapkannya dalam kehidupan kita. Buatlah jalan hidupmu sendiri, bahkan yang bisa menginspirasikan ke orang lain. Belajar pun  juga ʼnǥɑªª harus  dari  pengalaman orang lain, kan? Look at yourself !

Bosen juga kali kerja mulu !! nah, ini äϑa̲̅‎​ ungkapan rasa terimakasih sides mulyanto yang berhubungan dengan seseorang.
Dia ïϋ..... *siapa ya?"


 нɑнɑнɑнɑ◦ "̮  pokoknya panggil aja dia bang paren.

Gue cerita lagi Ɣǻªǻ......

Kemarin siang habis bangun tidur pesan kopi trus duduk sambil nikmati rokok,ehh äϑa̲̅‎​ yg masuk temen gue keruangan kerja gue,sebut saja nama ÑƔª kentung. Ngomong ke gue äϑa̲̅‎​ temen dia kerumahnya Ľαļυ temen ÑƔª nanyain soal burung kenari, Ľαļυ nanya-nanya kelanalana ïϋ sapa Ɣǻªǻª????? minta tulisin Bΐar dimuat,nama ÑƔª sides mulyanto, klu dia  sangat berterima ksįh sama abang paren uda banyak mengajari cara menilai burung, hingga dia saat їnї Βī§α menjadi juri ϑι̥ andesta (anak desa talang duku) Bird Club Kumpeh dan bakung.ЌªŢª kentung ke gue.
Oh Ɣǻªǻª????? 


̤̈̊κʊ̈̇  kelanalana panggil juri senior Ϋά̲̣̥ηg, imut-imut, taat ibadah, sopan,pintar menabung, ramah lingkungan,Ϋά̲̣̥ηġ pakai kaca mata, rumah ÑƔª dekat Jambi Prima Mall, gaya ÑƔª ‎​ banget aq panggil nama ÑƔª bang Paren, kalau  Sides panggil ÑƔª Bang Baren, beda sebutan sedikit.ɲ :p.... ɲ :p.... ɲ :p....‎​‎​...

Terus ̥̥@̤̥̣̈̊̇υ̲̣̥ gak.....?

Gue dengerin kentung cerita soal sides minta tolong gue untuk nulis ungkapin rasa terimakasih ke bang paren, gue denger Ĵªδî terharu,beneran! soal ÑƔª sides nich ungkapin ÑƔª tulus banget gitu lho, huhuhuhuhu...
sides mulyanto,teruskanlah mengejar sesuatu yang berguna
semangat.....!!!

Gini Ɣǻªǻª????? Temen kicau mania jambi,
Gue hanya  nulis tanda terima ksįh sides mulyanto ke bang paren selaku membina sides.
Langsung ªjª Ɣǻªǻª ke sides mulyanto?????
abang baren ïϋ  orang Ϋά̲̣̥ηġ hebat. Sangat hebat.saat  Sides baru kenal Abang Baren, Sides sering datang kerumah Abang Baren, nanya2 soal burung dan gimana gitu menilai burung. Dan kini udah gak terasa udah kurang lebih 2 tahun abang baren membina sides, Abang baren nggak pernah ngeluh atas pertanyaan-pertanyaan aneh yang selama ini sides tanyain ke abang.
abang baren juga sabar ngasih penjelasan ke sides,saat sides Β|☺♏ ngerti burung,abang baren ïϋ is the best LĦªª bagi sides.

Jika sides ditanya kurang beruntung apa sides bisa kenal sama abang? sides bakal jawab, abang -lah keberuntungan sides ya, Sides merasa teramat sangat beruntung bisa mengenal abang baren.
Abang baren saya sides mulyanto mengucapkan terimakasih kepada abang baren,Ϋά̲̣̥ηġ telah membimbing saya cara menilai burung dan alhamdulilah saya sudah menjadi juri dijambi sekarang.

Sides ingin belajar untuk Ťètp Βī§α sesulit apapun
pada ÅkњÍr ÑƔª sides menjadi Βī§α
dan Βī§α juga membalas kebaikan abang baren Ϋά̲̣̥ηġ  telah membina,
Sides belajar dan belajar
tidak peduli seberapa buruk ÑƔª penilaiaan disaat siddes dipercaya menjadi juri.

Jasa abang  begitu besar bagi sides,
Uang ringgit,harta benda dan kekuatan.
Tiada tanda jasa yang dapat sides berikan,
selain ucapan terima kasih untuk abang baren.

Sides Cuma nggak mau ngelupain jasa abang baren itulah Ϋά̲̣̥ηġ tersirat dalam hati sides sekarang...
Sides doa kan buat abang baren semoga sukses selalu. Maaf, belom bisa ngucapin terima kasih ini secara langsung ke abang, tapi sides bakal ngucapin kok. Apa pun itu, abang baren udah bikin sides jadi berarti seperti sides yang sekarang.

Bang paren έ|∂♏∂τ y udah berhasil membina Sides, beruntung sekali abang membina seseorang Ľαļυ orang tsb tidak melupakan abang.

Kita semua mesti ambil pelajaran bahwa
Apa ​Ϋά̲̣̥ηġ kita tabur itulah ​Ϋά̲̣̥ηġ kita tuaijiwa manusia yang baik"dibalik kekurangan nya
pandai berterima kasih untuk manusia lain yang memberikan manfaat kepadanya.
Namun begitu äϑa̲̅‎​ sesetengah orang selalu menafsirkan sesuatu ЌªŢª terimakasih ïϋ sangkaan atau andaiaan saja. Tapi hakikatnya cuma allah Ϋά̲̣̥ηġ mengetahui.
Jadi, setelah kita berjaya dan berada dalam keadaan maka janganlah kita lupa diri tetapi jadilah orang yang mengenang budi,Orang begini memang hebat.


Nb;
Semangat bekerja, semangat belajar.kita tidak akan pernah tahu apa yang bisa kita dapat dikemudian hari,tetapi teruslah berusaha dan berniatlah untuk mengejar sesuatu yang berguna. Semua orang mempunyai pandangan yang berbeda. Tidak akan mungkin semua orang setuju dengan yang kita pikirkan.tetaplah berpikir positif.keep on trying.I know you can.

Artikel Terkait

Komentar