Latihan Spesial Kicau Pesona

Kacer Srigala pegang kendali sebagai juara pertama
Bagi kicau mania atau penghobi burung berkicau di Kota Jambi sudah tidak asing lagi latihan ataupun lomba burung cukup memberikan mamfaat untuk masyarakat kicau mania. Om Rudi wakil ketua Ronggolawe sekaligus ketua pelaksana mengadakan Latihan Spesial Kicau Pesona di Lapangan Pesona Minggu (8/2) sore tadi Jalan Amangkurat, Tanjung Sari, Jambi Timur.

Om Rudi Wakil Ketua Ronggolawe serta pelaksana Latber Kicau Pesona
Om Rudi Wakil Ketua Ronggolawe serta pelaksana Latber Kicau Pesona
Kacer Srigala milik Nyak mampu memborong dua gelar juara pertama dikelas Mega Bintang dan Bintang. Juara kedua di kelas Mega Bintang diraih oleh Kaka besutan Om Tatang,di ikuti oleh kacer Serdadu milik Om Nano tampil sebagai juara tiga.


 Dari kanan Kacer Mega Bintang Pesona  Juara 1 (kanan), juara 2 (tengah), juara 3
 Dari kanan Kacer Mega Bintang Pesona  Juara 1 (kanan), juara 2 (tengah), juara 3

Dikelas murai batu, pantia membuka tiga kelas, masing-masing juara pertama merata. Samurai Murai Batu milik Deni menjurai dikelas Mega Bintang. juara 2 dan 3 direbut oleh Raja Sujud milik Mas Sis dan Joker Milik Salman. Sedangkan dikelas Bintang juara pertama diraih oleh Yesterday Milik Abi setelah mengalahkan Raja Sujud milik Mas Sis dan Entul-Entul milik M.Junaidi.murai batu Raja Sujud akhirnya mempertahan gelar juara di urutan kedua.
 Murai Batu Mega Bintang Pesona Juara 1 Deni (kanan),juara 2 (tengah), dan 3
Murai Batu Mega Bintang Pesona Juara 1 Deni (kanan),juara 2 (tengah), dan 3
Di kelas lovebird juga dimenangi burung berbeda, Doger milik Repen dari komunitas Lovebird Indonesia (jambi) menjuarai Kelas Pesona, sedangkan lovebird Remot memenangi Kelas Bintang.

ORudi menjelaskan Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan kicau mania Jambi guna menjajal mental khususnya burung. burung harus dirawat lalu harus dikuatkan mentalnya melalui membiasakan di keramaian. Diikutkan latihan atau ikut kontes burung semakin sering di latih burung semakin bermental juara.

Terima kasih buat peserta yang sudah hadir, mohon dukungan nya setiap gelaran latihan bersama Ebod Jaya di Jambi setiap edisi kami,Salam Ronggolawer's ”ungkap Om Rudi.

Dari kanan kelas Lovebird Bintang Pesona Repen juara 1 (kanan), juara 2 (tengah), juara 3
Dari kanan kelas Lovebird Bintang Pesona Repen juara 1 (kanan), juara 2 (tengah), juara 3






Artikel Terkait

Komentar