AS SF meraih kemenangan penting



AS SF sukses meraih kemenangan penting ketika bertarung di even Liga seri IV di Jl.Sersan Muslim No.88 Thehok Beringin,Jambi Selatan Samping Komplek Guru,minggu (26/4). Kemenangan ini Jangkar Sf berhak mendapat uang pembinaan Rp 250.000.

Ini merupakan gelar juara SF pertama setelah terbentuknya Jangkar SF, hanya saja sejak awal pertama liga, kami  memakai nama AS SF sehingga Jangkar SF di liga seri IV memakai nama AS SF sampai akhir liga untuk memperbutkan juara sf terbaik," ujar Tole.

Om Theo ketua Jangkar SF menerima trophy yang diserahkan oleh Om Said (kiri) ketua Jambi Team
Om Theo ketua Jangkar SF menerima trophy yang diserahkan oleh Om Said (kiri) ketua Jambi Team

Poin AS SF antara lain di peroleh melalui aksi ciamik kacer Satria milik Uda Robet, burung ini meraih double winner, setelah menjuarai empat kelas yang di lombakan panitia,yaitu kacer mega bintang, bintang, juara 2 di kelas umum, dan juara 4 di kelas sejati.

Burung jagoan dari team ini yang menonjol adalah raja goyang dan st 12, burung koleksi Om Tole menuai sukses 2 kali juara pertama di kelas sejati dan umum, sementara kenari St12 milik Uda Robet puas bersaing dengan team nya sendiri berada di urutan kedua kelas sejati dan umum.

Jangkar SF makin solid
Jangkar SF makin solid

Tak Cuma itu, penampilan cililin milik Om Theo memberikan poin setelah jagoan nya juara 2 kelas umum, selain itu jawir ciblek milik Akim ikut tampil sebagai juara pertama dikelas umum.

Terima kasih untuk teman-teman semua sudah kerahkan kemampuannya tadi di lapangan. Demi mendapat juara SF, dan akhirnya kita mampu meraih nya, ini semua atas seluruh kekompakan kita bersama. Liga seri V nanti, mudah-mudahan kita semua siap untuk bersaing untuk memperebutkan juara SF terbaik yang disediakan panitia uang sebesar Rp.1 juta,”ujar Om Theo.

Artikel Terkait

Komentar