Baru 3 Hari St 12 Tampil Menawan


Lomba burung berkicau Ambasador Bird Club I di Jl.Pangeran Hidayat Km 7 Kenali Asam Bawah (belakang Kantor BPK) Jambi, (12/4). Menjadi even yang paling menyenangkan bagi Uda Robet. Dalam even itu banyak burung-burung papan atas tampil. Kenari St12 miliknya meraih juara 1 dan 3.

Uda Robet yang sudah lama melintang di dunia burung memboyong kenari dari solo untuk memperkuat team. Selain kenari, dia pernah punya gaco lama yaitu kacer satria dewa sering menjuarai even lomba.namun gaco kacer andalannya sedang masa mabung.

Uda Robet bangga dengan kinerja St12

Meski kenari ST12 pada hari kamis kemarin baru sampai jambi setelah dikirim oleh Om Auz dari peternak agung paburi Solo, Uda Robet langsung menurunkan ST12 mampu bersaing dengan sejumlah kenari terbaik di sumatera. Bahkan gaco andalan Uda Robet ini harus mengahadapi jawara bermental baja di lapangan, yaitu golden star, yunsa, dan raja goyang.

Di kelas standar sejati, ST12 tampil sebagai juara pertama,mengungguli golden star yang sudah sering memenangi kontes. Golden Star berada di urutan kedua. kali ini Omen kembali tampil sebagai juara ketiga setelah hujan deras turun dikelas kenari umum.

  kenari f2 St12
 Kenari f2 St12

Jangkar sf terbentuk melalui rapat di kediamanmya, Jl. Sunan Kalijaga, Lorong Anda No 24 RT 15, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi,20 Maret lalu,bahkan dia terpilih sebagai penasihat.

Ini merupakan perdana bagi ST12 turun kejambi berhasil merebut juara pertama dan ketiga.menurut dia,dari suara dan volume performa St12 sangat baik.bahkan baru 3 hari di istirahatkan mampu tampil maksimal dengan goyangan kepala ke kanan dan ke kiri sambil menghadapi musuh di lapangan, ST12 pantang menyerah sampai akhir penilaian,"tandas Nya.

ST12 di kawal Om Auz

Artikel Terkait

Komentar