Selamat Ulang Tahun buat Pak Aping

Ulang tahun Pak Aping yang ke 39 tepat nya Tanggal 14 April 2015 menjadi salah satu acara kita kali ini di rumah makan sate depan Lapangan Tri Lomba Juang. Tapi kok yang datang ramai banget ? Begitulah ke kompakkan rekan-rekan kicau mania jambi yang hadir malam itu.


Aping (kiri) meniup lilin sebagai simbolis
Aping (kiri) meniup lilin sebagai simbolis

Mau tau seru nya perayaan ulang tahun Pak Aping kemarin ? kita awali dengan mengisi kegiatan makan sate bersama. Dilanjutkan berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing sebagai simbol agar harapan dan cita-cita mempererat kebersamaan tercapai.wuih..! kompak banget,he..he..he...

pertengahan acara, teman-teman mengundang untuk berdiri sambil bertepuk tangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun di iringi kue yang telah disajikan lilin nya. Acara berlangsung meriah saat Pak Aping secara simbolis meniupkan lilin,dan berbagai ucapan yang di ekpresikan teman-teman membajiri nya,"sukses dan maju di tahun-tahun berikutnya," amiiiiin.

Rumah Makan Sate di Jl.husein Sastra Negara Kecmatan Sungai Asam Kelurahan pasar, Kota Jambi. penuh dengan kicau mania
Rumah Makan Sate di Jl.husein Sastra Negara Kecmatan Sungai Asam Kelurahan pasar, Kota Jambi. penuh dengan kicau mania

Puncak acara setelah semua teman-teman memberi salam, dilanjutkan rapat bersama Juri Ronggolawe, Pengurus, Pemilik lapangan latihan burung. Mereka membahas mengenai tempat Latihan, Spesial dan Lomba yang bekerja sama dengan Ronggolawe Cabang Jambi.

Nah saat itu Penulis pulang ketika rapat berlangsung, akhir kata penulis mengucapkan selamat ulang tahun buat Pak Aping semoga panjang umur dan sehat selalu.


Artikel Terkait

Komentar