Kacer Reok Nyaris Hattrick di Kepahiang Cup III

Usai mabung Kacer Reok tampil perdana nyaris hattrick di even lomba burung berkicau kepahiang Cup III di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu (17/5). Turun di tiga kelas, gaco milik Om Dani Rose ini menjuarai dua kelas, dan sekali juara 2.

Dalam even tersebut, Reok tampil nagen. Sayapnya bergetar-getar sambil menatap juri dengan stabil, kualitas suaranya dashat, serta tekanan dan tembakan cililin, rambatan, mantenan, kolibri ninja, jalak papua, cucak jenggot, kapas tembak, kenarinya panjang, di akhiri dengan tonjolan tajam-tajam.

Tak heran jika Om Dani Rose puas dengan kinerja baru Reok di lapangan, yang menurutnya justru Reok lebih edan dan stabil daripada sebelum mabung di saat meraih juara 3 kelas bintang dalam even Launching Stady Cup di Kota Jambi, Minggu (11/1).

Om Dani Rose siap turun di setiap EO
Om Dani Rose siap turun di setiap EO

Di kelas buah naga dan kelas bando , Kacer Reok tak terbendung meski di kelilingi kacer jawara lainnya di lapangan. Sementara dikelas Sengon A, Reok juara 2.

Om Dani Rose juga meraih juara 2 dikelas lovebird. Gaco Inova yang lama tidak dilombakan karena mabung nya tidak selesai, akhirnya bisa menjuarai dikelas Sengon A. Selain itu Om Dani juga membawa jagoan milik Om Tole yaitu Kenari Raja Goyang, saat itu tampil sebagai juara 3 dikelas sahabat bando.


Sebagai karyawan Bank BRI, Om Dani Rose di saat waktu luang menyempatkan diri berburu burung prospek yang di dukung oleh sang istri. Om Dani juga sudah lama menjalani propesinya sehingga sudah punya pelangan dari berbagai daerah, mulai dari Jambi, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Bali, Balik Papan, Pekan Baru, Lampung dan Palembang.

 Kacer Reok mengetarkan sayapnya
Kacer Reok mengetarkan sayapnya 

Burung yang sering di cari pelangannya yaitu cililin, tengkek buto, serindit, murai batu, kacer dll. Bagi yang ingin bekomunikasi dengan Om Dani Rose baik tentang perawatan burung maupun menanyakan burung prospek lapangan, silahkan hubungi ke nomor HP 0812 7330 233, atau add PIN BB 543409dd.

Selain alasan di atas Om Dani Rose sebagai seorang kicau mania lomba sering berangkat lomba tentu membutuhkan banyak teman dalam menjalin kebersamaan,'ungkap Nya.

Artikel Terkait

Komentar