Ucapan Kepada Seluruh Kicau Mania Jambi Team



Puji dan syukur Penulis panjatkan kehadirat Allah atas segala limpahan rahmat, taufiq, hidayah, karena Penulis dapat menyelesaikan kegiatan Kicau Mania Jambi Team sejak tanggal 07 Mei 2013 sampai dengan 07 Mei 2015.

Penulis menyadari masih banyak kekurangan yang disebabkan pengetahuan Penulis yang terbatas, namun Penulis sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan tidak lupa Penulis ingin mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Jambi Team Om Said, Om Nazir (wakil ketua jambi team), sekretaris, penasehat dan tidak dapat saya sebutkan satu persatu, semoga apa yang telah kita perbuat selama ini Sejak Tanggal 07 Mei 2013 sampai dengan 07 Mei 2015 akan membawa Kicau Mania Jambi ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang dan memberikan mamfaat kepada seluruh Kicau Mania Jambi.

Jambi Team juara umum 1 Desember 2013
Jambi Team juara umum 1 Desember 2013

Terselengaranya Angaran Dasar Rumah Tangga Kicau Mania Jambi Team berasal dari masyarakat penghobi burung berkicau yang baik, bersih dan beribawa. Terwujudnya Kicau Mania Jambi Team dalam permasalahan social yang ada dalam masyarakat kicau mania jambi tanpa membedakan suku, keturunan, agama dan kedudukan sosial menjadi harapan kita semua seluruh Kicau Mania Jambi.

Akan tetapi untuk menuju ke arah itu semua bukan merupakan hal yang mudah seperti kita membalikkan telapak tangan, namun diperlukan adanya dukungan moril, materiil, maupun finansial serta kebersamaan dari berbagai seluruh Kicau Mania Jambi.


Keberhasilan dalam menyelengarakan berbagai usaha yang terkait dengan kesejahteraan Kicau Mania Jambi Team yaitu mengadakan lomba burung dan bakti sosial bukan semata-mata merupakan hasil kerja Kicau Mania Jambi Team beserta perangkatnya, namun itu semua merupakan keberhasilan semua pihak masyarakat Kicau Mania Jambi, dan sebaliknya jika di temukan adanya kekurangan dalam pelaksanaannya tentu merupakan tangunng jawab kita semua masyarakat Kicau Mania Jambi Team.

Sejalan dengan hal tersebut, pada kesempatan yang berbahagia ini, Penulis menyampaikan hormat yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Kicau Mania Jambi Team yang selama ini telah memberikan kegiatan kepada Penulis di setiap lomba. Tanpa kalian semua Penulis tidak dapat menyelesaikan tugas dengan baik, Penulis doakan semoga kita semua semua masyarakat Kicau Mania Jambi makin solid di masa yang akan datang. Amin.

Artikel Terkait

Komentar