Cucak Ijo Ocit Made In Om Coy

Nyaris Hattrick, Cucak Ijo Ocit milik Om Coy yang ditarungkan di even Road To Piala Ronggolawe Samudra Bird Shop, Minggu (14/6) di lokasi belakang Bank Mandiri, Bangko. Tampil memukau. Tentunya kelima juri yang bertugas saat itu serta penonton di buatnya terpanah. 

Om Coy pemoles Cucak Ijo di Bangko
Om Coy pemoles Cucak Ijo di Bangko

Tak pelak lima bendera koncer A semua tertancap dibawah gantangan Ocit di kelas Ebod Vit dan kelas Umum, sementara di kelas Jati Jajar Ocit bertahan di urutan ke 2. Tak perlu kaget, karena Om coy sejak tahun 2008 sudah lama mengorbitkan Cucak Ijo prestasi made in sendiri. Misalnya Epso (sudah di jual), Bejo, kemudian Samson (sudah mati) dan sebagainya.

 Cucak Ijo Ocit
 Cucak Ijo Ocit

Menurutnya Cucak Ijo Ocit ini bandel, ketika ketemu lawan tetap bernyali walaupun kondisinya tidak fit. Seperti di lomba Jelatang Seri I Ocit tampil stabil di urutan pertama. Jeletang Seri II Mei lalu tampil sebagai juara II.

Volumenya tembus, gayanya ngentrok di dukung isian Lovebird, Ciblek kepala merah, Kapas Tembak, dan Cililin. Yang paling menonjil dari Ocit isian Lovebird. Rencananya saya akan menurunkan Ocit di Bungo, 30 agustus mendatang tandas," Om Coy.

Artikel Terkait

Komentar