Rapat Pemilihan Ketua Jambi Team

Kicau mania Jambi melangsungkan pemilihan ketua dan wakil ketua Periode 2015-2017 pada hari Rabu (14/10/2015), Acara di mulai pukul 21.00. diselengarakan oleh Said BH dan rekan-rekan kicau mania jambi. Pemilihan ketua dan wakil ketua jambi team bertempat di Lapangan Ceria (Cucian Mobil) depan SPBU, Payo Selincah, Kota Jambi. Berlangsung aman dan tertib untuk kedua kalinya mengulang sukses. Pemilihan pertama di rumah Andre Sutanto pada Mei 2013 lalu.

Panitia Rapat Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Jambi Team Periode 2015 - 2017
Panitia Rapat Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Jambi Team Periode 2015 - 2017
Pemilihan ketua dan wakil ketua jambi team secara resmi di buka oleh Said, Didik 88, Adi Pirang, Yongka dan Aping dan dihadiri oleh kicau mania jambi seperti EO, BC, SF, dan tempat latihan burung di Kota Jambi masing-masing di wakili 2 orang. Dalam sambutannya Om Said ketua jambi team mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran kicau mania jambi.

Foto bersama ketua, wakil ketua dan penasehat Jambi Team
Foto bersama ketua, wakil ketua dan penasehat Jambi Team
Kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua jambi team ini bertujuan untuk membawa kicau mania jambi ke arah yang lebih baik. kegitan ini sangat menarik bahkan bisa di bilang seru. Pasalnya panitia menyediakan kertas HVS yang sudah di modifikasi oleh paniitia. Seluruh kicau mania yang mewakili EO, BC, SF dan tempat latihan terlihat memberikan hak pilihnya dengan menulis nama salah satu calon ketua jambi team.

Proses pemilihan ketua dan kepengurusan jambi team dilakukan dengan cara di tunjuk langsung oleh panitia dan kicau mania jambi dengan persetujuan dari semua peserta rapat yang hadir. Sebelum melaksanakan acara pemilihan ketua jambi team baru periode 2015-2017. Panitia menetapkan pemilihan ketua yang mendapatkan hak suara dalam memilih ketua jambi team yaitu EO, BC, SF dan tempat latihan.

Sabtiar (kanan) ketua dan Didik 88 wakil ketua Jambi Team Periode 2015 - 2017
Sabtiar (kanan) ketua dan Didik 88 wakil ketua Jambi Team Periode 2015 - 2017
Calon ketua dan wakil ketua jambi team yaitu Sabtiar dan Didik 88. Selanjutnya proses pemilihan ketua jambi team di ambil dari suara terbanyak (voting). Peserta memberikan hak suara dengan cara menulis nama yang dijagokan. Setelah itu kertas suara yang telah ditulis di masukkan kedalam kotak suara untuk menghindari adanya pemilihan ganda.

Panitia pemilihan menghitung 88 suara dari EO, BC, SF, dan tempat latihan untuk memilih ketua jambi team periode 2015 – 2017 dari 2 anggota calon ketua.

Sampai pemilihan suara berakhir, hasil perhitungan suara sebagai berikut :

Sabtiar                  : 45 Suara
Didik 88                : 43 Suara

Berdasarkan hasil voting yang dipilih Kepengurusan Jambi Team Periode 2015 – 2017 adalah :

Ketua                      : Sabtiar
Wakil Ketua           : Didik 88

Penasehat  :
1, Said
2. Yongka
3. Aping
4. Tole
5. Ipan Dayak

Kicau Mania Jambi
Suasana Rapat Pemilihan Ketua Jambi Team
Suasana Rapat Pemilihan Ketua Jambi Team

Artikel Terkait

Komentar