Latber Spesial Sakti Kamis 5 November 2015

Latber Spesial Sakti Bird di Jl Lorong Bakso Selecta, Kota Jambi, Kamis (5/11) berlangsung ramai. Dalam Latber Spesial tersebut, Om Repen sebagai pembawa acara, 4 orang dewan juri yaitu Enda, Antok, Zam Charly, Kosim yang di pimpin oleh Adi Godex sebagai Kordinator lapangan.

Suasana Spesial Sakti 5 November 2015
Suasana Spesial Sakti 5 November 2015
Dari even latber yang di selengarakan oleh Om Iin telah ada pemenang dari setiap kelas yaitu:
Juara 2 dan 3 kenari kelas bintang
Juara 2 dan 3 kenari kelas bintang
Kelas kenari bintang di menangkan oleh goyang dumang milik Om Akuang, AE milik Amran sebagai juara kedua di ikuti kenari Jazz milik Om Nazir sebagai juara ketiga.

Asun kawal kenari goyang dumang
Asun kawal kenari goyang dumang

Kelas kenari sejati masih dimenangkan oleh Goyang Dumang milik Om Akuang di Ikuti kenari Jazz milik Om Nazir sebagai juara ke dua dan Leo milik Om Helos sebagai juara ke tiga.
Juara 1, 2, 3, 4 kelas lovebird sakti
Juara 1, 2, 3, 4 kelas lovebird sakti
Kelas lovebird Sakti dimenangkan oleh mbah mami milik Deni Indra JR sebagai juara pertama, Janet milik Ari Medan sebagai juara kedua. Juara ketiga dan ke empat di menangkan oleh Nekat milik Polongan BC dan Neneng milik Uda Enjoy.

Ratu milik Om Theo dari Jangkar SF menang dikelas Bintang, di ikuti Sangek milik Sukma sebagai juara kedua. Cabaret milik Rudy Wang berada di posisi ketiga di ikuti Dela milik Sandy Okem sebagai juara ke empat.

Kelas Sejati di menangkan oleh Lovebird Lorenzo milik Om Didik sebagai juara pertama, juara kedua di tempatkan oleh NN dan juara ketiga di menangkan oleh Ken Arok milik Om Latih.
Juara 1, 2, 3 kelas kacer sakti
Juara 1, 2, 3 kelas kacer sakti
Kelas kacer Sakti dimenangkan oleh Topan milik Aan BnR sebagai juara pertama, Upin Ipin milik Uda berada di posisi kedua, di ikuti kacer Kristal di urutan ketiga.

Topan masih berada di urutan pertama setelah bersaing ketat dengan kacer Kristal, gaco andalan Om Aldy harus puas di urutan kedua di ikuti marquez milik Om Ipung sebagai juara ketiga.

Kelas Sejati di menangkan oleh Kristal gaco andalan Om Aldy sebagai juara pertama, juara kedua ditempatkan Oplosan milik Om Paul, dan Suro milik Om Helos harus puas di urutan ketiga.
Juara 1 dan 2 kelas murai sakti
Juara 1 dan 2 kelas murai sakti
Kelas murai batu Sakti dimenangkan oleh Joker milik Om Jimmy dari Jangkar SF sebagai juara pertama, Samurai milik Om Denny sebagai juara kedua.

Kelas murai batu Bintang dimenangkan oleh Sedeng milk Om Atong sebagai juara pertama, Joker milik Om Jimmy sebagai juara kedua, dan samurai milik Om Denny, otong lenong milik Wawan Bolong di urutan ketiga dan ke empat.

Joker masih mempertahankan gelar pertama dikelas sejati, di ikuti sersan milik Om Selamet Polongan dan Otong Lenong sebagai juara kedua dan ketiga.

Iin Sakti
Iin Sakti
Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan kicau mania dan semua pihak yang sudah mendukung gelaran ini. 

Kami sadar bahwa dalam pelaksanaan latber ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar dalam melaksanakan kegiatan latber yang akan datang bisa lebih baik lagi ungkap,” Om Iin.

Hasil Latber Spesial Lapangan Sakti Kamis 5 November 2015

Murai batu Sakti
1. Joker Jimmy
2. Samurai Denny
Murai batu Bintang
1. Sedeng Atong
2. Joker Jimmy
3. Samurai Denny
4. Otong Lenong Wawan Bolong
Murai batu Sejati
1. Joker Jimmy
2. Sersan Selamet Polongan
3. Otong Lenong Wawan Belong
Kacer Sakti
1. Topan Aan BnR
2. Upin Ipin Uda
3. Kristal  Aldy
Kacer Bintang
1. Topan Aan BnR
2. Kristal Aldy
3. Marques Ipung
Kacer Sejati
1. Kristal Aldy
2. Oplosan Paul
3. Suro Helos
Lovebird Sakti
1. Mbah Mami Deni Indra JR
2. Janet Ari Medan
3. Nekat Polongan BC
4. Neneng Uda Enjoy
Lovebird Bintang
1. Ratu Ahuat
2. Sangek Sukma
3. Cabaret Rudy Wang
4. Dela Sandy Okem
Lovebird Sejati
1. Lorenzo Om Didik
2. - -
3. Ken Arok Latih
Kenari Bintang
1. Goyang Dumang Akuang
2. AE Amran
3. Jazz M Nazir
Kenari Sejati
1. Goyang Dumang Akuang
2. Jazz M Nazir
3. Leo Helos
Kapas Tembak Bintang
1. Raja Ahuat
2. Kampret Sugeng
3. Slamet Iwan 
Kapas Tembak Sejati
1. Kancil Ari Asoka
2. Cepot Sabar
3. Raja Ahuat

Artikel Terkait

Komentar