Goyang Dumang Double Winner

Kenari Goyang Dumang milik Hendi tampil stabil di Lapangan Effenta, Jalan Halmahera Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Jumat (25/12). Dalam even ini, kenari Goyang Dumang bermain cantik Dan stabil menghadapi kenari Garfil dan George.

Juara 1, 2 dan 3 kelas kacer Ebod VIT
Juara 1, 2 dan 3 kelas kacer Ebod VIT
Kenari Goyang Dumang yang pernah nyaris Hattrick ini di Piala Danlantamal I (29/11) lalu, sukses menjuarai kelas Ebod Vit. Goyang Dumang mengugguli Kenari Garfil milik Om Nofi serta Denit milik Om Lontong.

Kelas Ebod Vit masih dimenangi Goyang Dumang di ikuti kenari George milik Om Hadi KPKJ dan juara ketiga dimenangkan oleh Mas Bro milik Fatur Rahman.

Juara 1, 2 dan 3 kelas kapas tembak Ebod VIT
Juara 1, 2 dan 3 kelas kapas tembak Ebod VIT

Kelas murai batu di warnai persaingan sengit, Husin milik Om Abu nyaris Doube Winner. Burung ini menjuarai kelas Ebod Vit unggul atas Timur Tragedi milik Nufri dan Bule milik Om Gun, Ucil dari polongan BC berada di urutan keempat.

Namun di kelas murai batu Ebod Joss, Husin milik Abu di kalahkan Konslet milik Ase. Murai batu Husin berada di urutan kedua, juara ketiga dimenangan oleh Bicok milik Om Reza di ikuti Bule milik Om Gun.
Juara 1, 2 dan 3 kelas murai batu Ebod VIT
Juara 1, 2 dan 3 kelas murai batu Ebod VIT
Kacer Doled milik Om Wandi menjuarai kelas Ebod Vit. Burung ini mengalahkan kacer Paul milik Om Fatur harus puas di urutan ke dua di ikuti  dan Wiro Sableng milik Om Yazid di urutan ke tiga.
Wiro Sableng berhasil tampil stabil memenangi kelas Ebod Joss, Burung ini unggul mengalahkan Monster milik Om Iin pirang yang berada di posisi ketiga di ikuti Kacer milik Om Leo harus puas berada di urutan ke empat.
Juara 2 dan 3 kelas kenari Ebod VIT
Juara 2 dan 3 kelas kenari Ebod VIT
Lovebird Irr milik Om Irr Kenari Jambi menang di kelas Ebod Vit. Juara 2 dan 3 di menangkan oleh Madona milik Cito Ijo dan Delta milik Iin Pirang.

Adapun kelas Ebod Joss dimenangi oleh Cabai milik Om Daku, Lokomotif berada di posisi kedua, di ikuti Mawar milik Muhamad KMJ dan Mbah Mami milik Den Indra.

Kapas tembak Densus 88 milik Amin tampil nangen, menang dikelas ebod Vit, Juara kedua Raja Jambi andalan Om Aldi di ikuti Dewa milik Om Faren. Joker kepunyaan  Om Yudi menang di kelas Ebod Vit di ikuti Pelor milik Om Adi.
Juara 1, 2 dan 3 kelas Lovebird Ebod VIT
Juara 1, 2 dan 3 kelas Lovebird Ebod VIT
Secara keseluruhan suasana latber Effenta berlangsung ramai dan meriah, kegiatan ini bertepatan dengan perayaan hari natal sekaligus latber penutup akhir tahun. Semangat kicau mania terlihat sejak awal lomba hingga mengikuti sampai selesai lomba.

Om Repen mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah hadir, selamat hari natal kepada seluruh kicau mania yang merayakan dan selamat tahun baru 2016, kepada seluruh kicau mania, semoga di tahun mendatang pemburungan di Kota Jambi menjadi lebih baik lagi.

MURAI BATU EBOD VIT
1. Husin Abu
2. Timur Tragedi Nufri
3. Bule Om Gun
4. Ucil Polongan BC
MURAI BATU EBOD JOSS
1. Konslet Ase
2. Husin Abu
3. Bicok Reza
4. Bule Om Gun
KACER EBOD VIT
1. Doled Wandi NBC
2. Paul Fatur
3. Wiro Sableng Yazid
KACER EBOD JOSS
1. Wiro Sableng Yazid
2. - -
3. Monster Iin Pirang
4. - Leo
LOVEBIRD EBOD VIT
1. Irr Irr
2. Madona Cito Ijo
3. Delta Iin Pirang
LOVEBIRD EBOD JOSS
1. Cabai Daku
2. Lokomotif Angga
3. Mawar Muhamad KMJ
4. Mbah Mami Den Indra
KAPAS TEMBAK EBOD VIT
1. Densus 88 Amin
2. Raja Jambi Aldi Tropz
3. Dewa Faren
KAPAS TEMBAK EBOD JOSS
1. Joker Yudi
2. Pelor Adi
KENARI EBOD VIT
1. Goyang Dumang Hendi
2. Garfild Nofi
3. Demit Lontong
KENARI EBOD JOSS
1. Goyang Dumang  Hendi
2. George Hadi KPKJ
3. Mas Bro Fatur Rahman
CIBLEK SOLUTION
1. Boing 737 Deri
2. Braja Musti Bambang
3. Revolver Aris
PLECI SOLUTION
1. Katro Emon
2. Phantom Deri

Artikel Terkait

Komentar