Jambi Team

Sukes di Lomba, Penangkaran dan Latber


Terbilang senior dikicauan lomba, penangkaran dan latber Agus  Arizone alamat Kota Baru S3s, Jambi.
Agus Arizon sudah aktif di kicauan sejak Tahun 2002 melejit sejak moncer nya Murai Batu Sniper sampai saat ini.

Agus Arizon dan tropy kejuaraan burung berkicau


Agus Arizon bersama Haris 
Agus telah sukses menangkar Murai Batu dan Lovebird merupakan keahliannya, tangan dingin nya telah menjadikan nya sebagai salah seorang pakar muraI batu dan lovebird khusus nya di wilayah Jambi. ya, siapa sangka hobi kicauan kini menjadi sebuah profesi yang bisa di andalkan.


Dirumahnya ia memiliki kandang produktif 13 pasang muray batu dan 25 pasang lovebird hampir sebagian telah menghasilkan anakan yang potensial yang tergolong istimewa.untuk anakan murai batu dan lovebird rata rata berpostur gagah dengan kualitas volume dan gaya tarung yang memukau.berikut gambar yang saya ambil di rumah Agus Arizon.

Anakan murai batu

Anakan Lovebird

Agus Bird Farm


Tidak heran hasil tangkaran yang di orbitkan produk sendiri dari hasil pantauan sering melejit diarena lomba, berkat dukungan keluarga,sahabat dan teman-teman kicau mania. Dan kini dia berhasil juga mengadakan LATBER (latihan bersama) salah satu gelaran latihan burung rutin berhadiah latber Arizon yang di adakan setiap hari jumat, mulai jam 16.00 di Lapangan arizon jambi.

Setiap Jumat peserta bukan hanya dari arizon tetapi dari beberapa kecamatan seperti dari Jambi Selatan, Jambi Timur dan beberapa kecamatan lainnya.

Beberapa gambar even Latber di Arizon

Bagi penghobi yang berniat menangkarkan dan ingin memiliki pasangan siap kawin atau sudah menjodoh maupun hasil tangkaran produktif atau ingin mengetahui arena latber arizon bisa menghubungi Agus Arizon di No HP.081366922345

Artikel Terkait

Komentar