"Hasil Rapat Jambi Team"

Susunan kepengurusan Jambi Team terdiri dari ketua, wakil ketua, penasehat, sekretaris, bendahara dan beberapa koordinator bidang humas. Dengan terpilihnya pengurus-pengurus pemburungan jambi team bertujuan untuk menjalin hubungan kerja sama dengan Bird Club ​​yang ada​ dikota Jambi.​

Dengan terpilihnya Om Said (ketua) dan Om Nazir (wakil ketua) sebagai wadah kicau mania Jambi. Rekan-rekan kicau mania yang mempunyai masalah seperti latber, lomba lokalan ataupun lomba nasional agar dapat berkoordinasi kepada Ketua ataupun pengurus. misalkan ada Bird Club yang baru, lapangan latber mereka bisa melapor ke pengurus atau pun  ketua Jambi team.

Susunan pengurus Jambi Team di lakukan dengan cara musyawarah dan mufakat dengan cara voting {pemungutan suara}, adapun nama-nama pemungutan suara yang dihadiri dari beberapa perwakilan Bird Club di kota Jambi sebagai berikut;

Nama
Bird club
1.Azwar
Sakti bc
2.Heri
Sakti bc
3.Rudi
Pesona bc
4.Heri
Pesona bc
5.Heru
Bintang sheroja bc
6.Heru
Bintang sheroja bc
7.Andre

8.Sides
Andesta kumpeh bc
9.Ferry
Pelangi bc
10.Sofyan
Benteng bc
11.Uda ridwan

12.Adi kurnia
Kurnia bc
13.Dedek

14.Joel bakung
Bakung team
15.Yus gondrong
Bakung team
16.Dedek

17.Iwan jahe
Pemantau bc
18.Aak bulian
Bulian
19.Safta
Bulian
20.Dedi
Bulian
21.Mamad bulian
Bulian
22.Untung wijaya
Nusantara bc
23.Ryan nugraha

24.Ajay
Skif bc
25.Dadang
Lbc
26.Yan paul
Lbc
27.Andre sutanto
Obit bc
28.Ipung
Obit bc
29.Willy
Obit bc
30.Sugeng

31.Tole

32.Dedy jyb

33.Said bh

34.Yus

35.Agus arizon

36.M.nazir

37.Adi Godek

38.didik 88

39.Adi pirang



Nama-nama ​yang dipilih melalui hasil voting yaitu;

Om Said Bh (ketua jambi team)

Dedy Jb (kiri) humas, M.Nazir (tengah) wakil ketua, dan Andre Sutanto (kanan) sebagai humas

Sekretaris
Ajay

Bendahara
1.Ipung
2.Willy

Penasehat
1.Bpk.Yusuf
2.Bpk.Yongka
3.Bpk.Aping
4.Bpk.Ridwan
5.Bpk.Adi Kurnia

Humas
1.   Joel Bakung
2.   Aak Bulian
3.   Agus Arizon
4.   Andre Sutanto
5.   Dedy Jb
6.   Ipan Lbc
7.   Sofyan Benteng
8.   Heru Bpk
9.   Azwar Sakti
10. Atong Bulian
11. Akia (Herjohan)
12. Ahong Kadachi.

Masa berlaku ketua dan wakil ketua selama 2 tahun sejak terhitung tanggal 06-05-2013 s/d 06-05-2015.
saya akan mendukung 1000 persen meskipun saya tidak berada dikota Jambi,saya akan mendukung buat jambi team.saya sangat-sangat senang dan tidak saya lupakan Jambi ini.

Jadi untuk kedepan nya, saya usahakan pada saat saya tidak berada di Jambi lagi saya akan memberikan sponsor buat jambi team. Saya berharap ketua dan wakil ketua Jambi team bisa netral dari semua organisasi pemburungan dengan tujuan untuk membangkitkan kicauan di kota Jambi, 'kata Andre Sutanto.

Penulis mengucapkan selamat buat Om said terpilih sebagai ketua Jambi Team dan M.Nazir sebagai wakil ketua Jambi Team.

Artikel Terkait

Komentar